Sambut Gamer Play To Progress, HP Luncurkan Seri OMEN Terbaru

Menghadapai new normal, membuat kita harus beradaptasi dengan lingkungan kita seperti bekerja dan belajar di rumah. Aktifitas ini tentu membuat kita bosan karena dilakukan terus-menerus di rumah. Nah untuk mengusir rasa tersebut, kita bisa menyiasatinya dengan berbagai cara, salah satunya bermain game selama waktu senggang. Untuk konten gaming yang disajikan lumayan banyak pilihannya yang bikin waktumu gak bosan selama di rumah.

Namun untuk menikmati konten gaming, kamu perlu alat gaming yang memadai seperti konsol game dan PC. Untuk PC, kamu bisa mengandalkan HP karena Presiden Direktur HP Indonesia sudah berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri gaming Indonesia dengan mengembangkan portofolio dan pengalaman bermain game. Hal ini senada dengan ucapan Fiona Lee, "Industri gaming di Indonesia semakin besar. Sebagai pengalaman sosial, gaming telah menjadi sarana hiburan yang juga menyatukan orang berbagai latar belakang berbeda meskipun mereka saling berjauhan". Jadinya HP cocok direkomendasikan

Nah untuk seri gaming-nya, kebetulan saya mengikuti acara peluncurannya (launching) dengan meluncurkan seri OMEN. Seri Omen ini terdiri dari OMEN 15 Laptop dan OMEN 25L Desktop serta pembaruan bagi OMEN Command Center. Bagi kamu yang sudah tak sabar, yuk kita bahas

Sambut Gamer Play To Progress, HP Luncurkan Seri OMEN Terbaru
Virtual Launching dari HP

Launching The Omen Series

Acara di mulai lewat virtual launching dengan menampilkan OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop dan pembaruan OMEN Command Center. Tapi kita bisa juga melihat seri gaming lainnya seperti HP Pavilion Gaming yang bikin kamu bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan.

Omen 15 Laptop


Sambut Gamer Play To Progress, HP Luncurkan Seri OMEN Terbaru - OMEN 15 Laptop 01
OMEN 15

Untuk Seri Omen terbaru, OMEN 15 Laptop hadir di Indonesia dengan desain cool namun tetap mengedepankan khas gaming. Hal ini sesuai dengan selera saya karena membuat saya bisa menyesuaikan dengan orang rumah saat bekerja sekaligus bermain game saat senggang. Poin plus-nya lagi, desain tidak terlalu menarik perhatian yang bikin saya pede membawanya keluar rumah.

Sambut Gamer Play To Progress, HP Luncurkan Seri OMEN Terbaru - OMEN 15 Laptop 02
OMEN 15 dengan warna Shadow Black

Selain memiliki desain yang sesuai dengan selera saya, body-nya pun lebih ringkas dari generasi sebelumnya yang membuat terlihat lebih kokoh dan minimalis dengan logo OMEN berwarna gradien biru kehijauan. Oiya, OMEN 15 hadir dengan warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. Untuk fitur-fitur tambahannya, bisa kamu lihat di bawah ini:

1. Performa Oke

Mendapatkan pengalaman gaming menjadi kebanggaan tersendiri. Untuk mendapatkannya tentu dibutuhkan prosesor yang baik agar pengalaman bermain semakin berkesan. OMEN 15 telah disuntik dengan grafis dari NVIDIA® GeForce RTX 2060. Tak lupa juga prosesor yang dibenamkan sesuai dengan seleramu, baik itu Intel maupun AMD. Bagi yang suka Intel, OMEN 15 telah dibenamkan prosesor 10th Gen Intel® Core i7 H-series. Sedangkan pengguna AMD, kamu dapat menikmati prosesor AMD Ryzen 7 H-series. Untuk performa grafisnya bisa kamu lihat di bawah ini

Sambut Gamer Play To Progress, HP Luncurkan Seri OMEN Terbaru - OMEN 15 Laptop 03
Perbedaan grafis NVIDIA GeForce saat diaktif/dinonaktifkan


Agar performa semakin baik, OMEN 15 telah dibekali dengan RAM 32 GB yang bisa di upgrade. Selain itu, ruangan penyimpanan yang disediakan menggunakan PCIe SSD atau dual PCIe SSD yang mendukung RAID 0 untuk meningkatkan kecepatan load. Namun jika kamu merasa memorinya kurang, kamu bisa meningkatkannya dengan mengakses panel tunggal di bagian bawah laptop yang bisa dibuka dengan skrup Phillips, jadi semakin mudah deh mengganti memori.

2. Visual yang Menggoda

Mulai dari desain saya sudah cocok dengan selera saya, begitu juga dengan visualnya. Layar OMEN 15 dapat menampilkan layar dengan ukuran 15,6 inci yang engsel-nya bisa 180 derajat, cocok saya yang suka bermain game dan nonton streaming.

Sambut Gamer Play To Progress, HP Luncurkan Seri OMEN Terbaru - OMEN 15 Laptop 04
Visual menggoda, bikin aktifitas pagi dan malam tetap powerfull

Terus kemampuan layarnya memiliki resolusi FHD (1920 x 1080) dan refresh rate 144 Hz, dengan kemampuan layarnya ini memberikan pengalaman gaming semakin smooth. Oiya, tersedia juga teknologi NVIDIA G-SYNC yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi, hal ini berguna untuk meningkatkan pengalaman bermain game kamu.

3. Inovasi Termal

Sambut Gamer Play To Progress, HP Luncurkan Seri OMEN Terbaru - OMEN 15 Laptop 05
Inovasi termal dari OMEN 15

Memiliki performa dan tampilan yang baik, tentu saja sebuah laptop gaming memiliki kekurangan, yaitu masalah panas. Untuk mengatasinya, OMEN 15 dibekali sistem pendingin dari HP yaitu OMEN Tempest Cooling Technology. Teknologi ini memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah, sehingga performa laptop tetap terjaga.

4. Pembaruan OMEN Command Center

Dengan fitur ini, kita bisa memaksimalkan produktifitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center. Fitur ini juga bisa digunakan untuk menonton atau bekerja sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, entah itu untuk pribadi maupun keluarga. Kustomisasinya juga bisa diatur di OMEN Command Center karena dapat mengendalikan termal dan kecepatan panas sehingga saat kamu membuat performance mode, kamu dapat meningkatkan kinerja CPU dan GPU sebesar 17 persen dengan mudah.

OMEN 25L Desktop dan HP Pavillion Gaming

Seri Omen lainnya adalah OMEN 25L Desktop. PC Desktop ini ditujukan untuk kamu yang suka mengotak-atik PC karena komponennya dirancang untuk mudah di ekspansi sehingga aksesnya menjadi mudah. Mengenai jeroannya, OMEN 25L Desktop berisi prosesor Intel® CoreTM i7 terbaru, NVIDIA® GeForce RTX 2070 Super, dan memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB. PC ini juga telah ditingkatkan thermal engineering secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik. Jadi langkah menjadi gamer "Play To Progress" semakin terwujud.

Sambut Gamer Play To Progress, HP Luncurkan Seri OMEN Terbaru - OMEN 25L Desktop
OMEN 25L Desktop

Nah untuk kamu yang masih mencoba-coba atau gamer casual, HP menawarkan laptop HP Pavillon Gaming yang prosesornya tersedia Intel dan AMD sehingga kamu bisa memilih sesuai seleramu.

Langkah HP membangun Gamer Play To Progress

HP pun terus berkomitmen untuk mendukung komunitas gaming lokal play to progress melalui inovasi dan portfolionya yang terus berkembang, beragam aktivitas bersama komunitas, dan kemitraan strategis di industry gaming. Setelah menyelengarakan turnamen Clash of Heroes yang mendukung gamer Indonesia bermain dari rumah, HP bekerja sama dengan ONE Esports dan mengundang komunitas gaming untuk mengikuti keseruan playoff Dota 2 SEA League pada 15-18 Juli 2020. Sejak bulan Juni, tim-tim terbaik di Asia Tenggara telah berkompetisi memperebutkan spot di final yang akan digelar pada 19 Juli dengan total hadiah sebesar US$100.000.

Harga dan Ketersediaan

Untuk pembelian desktop dan laptop gaming (OMEN atau Pavillion) bisa dilakukan lewat pre-order dari tanggal 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli. Menariknya setiap 20 pembeli pertama OMEN 15 akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset. Terus 50 pembeli pertama HP Pavillon Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800. Untuk ketersedian dan harga setelah pre-order bisa kamu lihat di bawah ini:

  • OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000.
  • OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp20.999.000.
  • OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp19.500.000
  • OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp34.999.000.
  • HP Pavilion Gaming 15 (Intel) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 12.999.000.
  • HP Pavilion Gaming 15 (AMD) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp12.499.000.
Seluruh produk gaming dari HP yang ditawarkan sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis.

Tersedia juga OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk setiap pembelian HP Pavilion Gaming 15 Laptop.

Untuk bantuan teknis, HP Support bisa kamu akses melalui WhatsApp dengan jam operasional Senin sampai Jumat mulai jam 08:00 sampai 17:00 WIB. Kamu juga bisa mengunjungi situsnya (http://hp.care/digital-ID) untuk mengecek status reparasi, lokasi service center, garansi, layanan pemesanan, dan support video, jadinya kamu gak perlu bingung mencari informasi. Oiya, untuk layanan lainnya kamu bisa kunjungi Instagram @HPIndonesia dan Facebook untuk info kegiatan yang akan datang.

Sampai jumpa~

0 Comments

Posting Komentar