Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer

Kalau mengingat masa lalu, pasti teringat sama game jaman dulu seperti Harvest Moon, Tekken, Ragnarok, DOTA dan masih banyak lagi (hayo, ngaku kalian yang masih memainkannya). Terus teringat juga sama konsolnya seperti Play Station dan PC. Bahkan sempat juga dibela-belain rental di warnet demi bermain game. Pokoknya nostalgia banget rasanya.

Tapi apa hanya masa lalu saja? Awalnya saya berpikir begitu sampai saya mengunjungi event Acer di Medan dengan nama Asia Pasific Predator League 2020. Seperti apa eventnya? Terus bagaimana dengan laptop Predator Triton 300? Semuanya bisa kamu simak di bawah ini

Asia Pasific Predator League 2020


Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer - Asia Pasifik Predator League 2020

Sabtu, tepatnya 30 November 2019 saya mengunjungi event Acer dengan nama Asia Pasific Predator League 2020. Untuk lokasinya berada di Inbox Food Market, jadi bisa sekalian makan sehabis puas bermain game.

Nah event ini ternyata sudah diselenggarakan sebelumnya dengan mengumpulkan para gamer dari 10 negara. Untuk sekarang akan dikumpulkan dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, India, Australia, Hongkong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Mongolia, Taiwan, Sri Langka, Bangladesh dan Myanmar.

Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer - Bermain Game
Bisa bermain game

Terus game yang dimainkan tentu saja game yang sedang populer, PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) dan DOTA 2 yang tidak sekedar menarik tapi menyajikan strategi saat menghadapi musuh yang membuat kita harus mengasah kemampuan kita. Oiya tidak lupa juga nih hadiah yang diraih sebesar USD 400.000 dengan babak Grand Final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada tanggal 22 -23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, kota Pasay.

Terus bagaimana dengan Indonesia? Untuk event ini, pemenang turnamen di Indonesia akan mendapatkan Rp200.000.000. Selama turnamen, pihak Acer hadir di 5 kota yakni Samarinda, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Kehadiran Acer dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Jadinya semakin seru deh.

Predator Triton 300: Langkah berani menjadi gamer


Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer - Pak Andreas
Bisa untuk casual dan hardcore gaming

Selain mengadakan turnamen dan nonton bareng, Acer juga mengumumkan produk laptop gaming mereka yakni laptop Predator Triton 300 (PT315-51). Pak Andreas mengatakan banyak Gamer Casual dan Gamer hardcore di Indonesia sehingga Acer memperkenalkan laptop Predator Triton 300 untuk memenuhi kebutuhan bermain game.

Untuk laptopnya diperkuat oleh prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih impresif dan detail berkat 144 Hz FHD IPS display yang membuat layar semakin jelas dan bersih saat menjalankan game. Tidak lupa juga dual slot NVMe tersedia untuk melakukan upgradeable untuk memberikan solusi.

Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer
Predator Triton 300

Lalu untuk keyboard, Predator Triton 300 didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna sehingga pengalaman bermain game semakin mantap.

Tapi Acer tidak lupa bagian lainnya. Ingat laptop gaming erat kaitannya dengan panas sehingga diperlukan pendingin atau pengantar panas agar pengalaman bermain tidak ada kendala. Untuk laptop Predator Triton 300, Acer telah membungkusnya dengan desain kompak dan bahan metal yang membuatnya mudah mengantar panas. Terus tersedia juga cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehinggga menghasilkan 45% airflow improvement. Bikin kita yang suka bermain game bisa membawanya kemanapun.

Nah bagi kamu yang tertarik kamu bisa mendapatkannya selama periode Predator League 2020 dengan penawaran mulai dari Rp16.499.000 disertai dengan bonus backpack gaming, bikin kamu semakin siap menjadi pro gamer.

Oke begitu saja dulu cerita saya mengenai Asia Pasific Predator League 2020 dan laptop Predator Triton 300. Bagi kamu yang menginginkan infomasi lebih lengkap, bisa kamu cek website ini www.acerid.com dan ini untuk Predator League https://www.predator-league.com/

1 komentar

  1. boleh di coba ini game, soalnya terlalu sering bermain Slot Online gak seru juga, terlalu sering menang dan tidak ada tantangannya, sesekali pingin mencoba permainan baru

    BalasHapus


EmoticonEmoticon