Radisson Medan: Boleh Juga Nih Hotelnya

Sudah lama diriku tidak mengunjungi hotel, begitu juga dengan diriku yang jarang menulis blog ini. Alasannya cukup banyak, mulai dari yang penting hingga tak berfaedah. Nah untuk menutupi alasan tersebut marilah kita bahas tempat yang akan kita tuju, yakni Radisson Hotel Medan.

Ceritaku mengunjungi Radisson Hotel bermula saat teman blogger mengajakku mengikuti acara Gathering di Radisson Hotel. Aku setuju dengan ajakannya karena penasaran dengan hotel Radisson dengan menanyakan waktu dan tanggal acaranya agar bisa disesuaikan dengan aktifitasku. Setelah tahu jadwalnya, tinggal menyesuaikannya.

Akhirnya berangkatlah diriku menuju lokasi. Sebelum berangkat, aku menggunakan aplikasi navigasi agar tidak tersesat. Setelah itu baru berangkat.

Radisson Hotel Medan #01
Sudah ramai

Singkat cerita sampailah di lokasi. Saat masuk ke acaranya, sudah banyak yang berkumpul. Aku pun mencari tempat duduk yang cocok agar mudah mengikuti acaranya. Beruntung dapat tempat duduk bersama satu komunitas, Blogger Medan (Blog M) jadinya mudah bicara dengan yang lain.

Radisson Hotel Medan #02
Cari tempat duduk

Setelah cari tempat duduk, tinggal menunggu acaranya. Acaranya dimulai dengan pengenalan Radisson Hotel beserta para staff-nya, setelah itu menjelaskan fitur yang ditawarkan Radisson Hotel mulai dari kamarnya nginap, kolam renang, tempat gym da masih banyak lagi.

Radisson Hotel Medan #03
MC-nya semangat

Sambil mendengar penjelasannya, MC-nya tetap semangat menceritakan Radisson Hotel. MC-nya juga menawarkan untuk langsung melihat ruangannya agar lebih jelas. Tentu saja aku semangat agar tahu ruangannya. Tapi harus menunggu dulu karena harus mengantri dengan pengunjung lain biar mudah mengambil fotonya. Oiya ngantrinya dibuat ber-grup biar gak lama.

Radisson Hotel Medan #04
Cemilan

Sambil menunggu antrian, cemilan dari Radisson Hotel siap menggodaku. Aku pun langsung mencobanya agar tidak sia-sia menunggu pengunjung lain. Sambil mencoba cemilan, sempat juga bicara dengan pegawainya yang ternyata ramah, jadi mudah bertanya tentang hotel ini.

Radisson Hotel Medan #05
Pegawainya ramah

Setelah menikmati cemilannya, tibalah giliranku. Kami yang ber-grup diantar bersama Tour Guide untuk melihat ruangannya yang dimulai dengan ruangan meeting room. Untuk ruangannya ini dia.

Radisson Hotel Medan #06
Damar Meeting Room, tempat diadakannya gathering

Radisson Hotel Medan #07
Ulin Meeting Room, bisa menampung 150 - 250 orang

Radisson Hotel Medan #08
Cemara Meeting Room, bisa menampung 10 - 20 orang

Radisson Hotel Medan #09
Pinang Meeting Room, bisa menampung 80 orang

Sebenarnya masih ada meeting room yang lain yaitu Matoa Meeting Room, tapi tidak sempat foto. Walaupun begitu sudah sempat melihat ruangannya yang tidak kalah dengan ruangan meeting room lainnya.

Kamar Hotel


Setelah melihat Meeting Room, sekarang kamar hotelnya. Untuk kamar hotel, dimulai dari Junior Suite yang berada di lantai lain. Kami pun turun ke lantai bawah untuk melihat kamarnya dengan menggunakan lift. Sambil turun dengan lift, kami melihat pemandangan Menara Jam Medan yang menarik juga melihatnya pas malam hari.

Radisson Hotel Medan #10
Melihat Menara Jam Medan dari lift

Sampailah kami di lantai yang kami tuju, Junior Suite. Tapi sebelum sampai di kamar hotel Junior Suite, beberapa teman mengabadikan momennya di hotel. Cukup bagus tempatnya yang membuat foto bisa di share (berbagi) di media sosial.

Radisson Hotel Medan #11
Lantainya bisa juga untuk Instagramable
Akhirnya sampailah kami di Junior Suite. Kamu bisa melihat kamarnya pada foto di bawah. Untuk tampilannya sudah tersedia tempat tidur, kamar mandi, TV yang sudah tersambung dengan Spotify dan masih banyak lagi. Untuk kelengkapan lainnya, kamu bisa mencoba langsung kamarnya.

Radisson Hotel Medan #12
Junior Suite

Setelah melihat Junior Suite, waktunya ke kamar yang lain, yakni Deluxe Room. Untuk melihat Deluxe Room kita harus lantai bawah lagi. Kami pun langsung menuju lantai bawah.

Radisson Hotel Medan #13
Pintu masuk ke kamar hotel

Sampailah aku bersama grup di lantai yang dituju. Tapi sebelum ke Deluxe Room, kami disapa pintu otomatis yang membuat pengunjung semakin aman saat menginap di Radisson Hotel. Setelah melewati pintu tersebut, kami langsung gas menuju Deluxe Room.

Radisson Hotel Medan #14
Deluxe Room

Ini dia kamarnya, Deluxe Room. Kamu bisa lihat kamarnya cukup berbeda dengan Junior Suite, salah satunya tempat tidur. Ada juga perbedaan lainnya, tapi sayang karena sedikit fotonya jadi sulit menjelaskannya. Nah bagi kamu yang penasaran bisa cek langsung ke hotelnya agar tahu perbedaan dan pengalaman setiap kamarnya.

Ruangan Lainnya


Radisson Hotel Medan #15
Menuju ruangan lain

Setelah melihat Meeting Room dan kamar hotelnya, sekarang menuju tempat lainnya. Untuk tempatnya, kami menuju kolam renang, tempat gym dan masih banyak lagi. Ini dia foto yang berhasil kuabadikan.

Radisson Hotel Medan #16
Kolam renang

Radisson Hotel Medan #17
Tempat gym

Radisson Hotel Medan #18
Tempat untuk berlatih tari atau koreografi (lupa namanya)

Setelah melihat tempatnya, kami pun kembali ke acara. Suasana tetap meriah walau sudah larut malam. Jadi badan tetap terasa fit deh.

Radisson Hotel Medan #19
Gathering

Sambil menikmati acaranya, kami pun melakukan sesi foto. Untuk sesi fotonya banyak yang semangat, baik dari pengunjung gathering maupun pegawainya. Jadinya ikut semangat deh.

Radisson Hotel Medan #20
Lobby 01

Radisson Hotel Medan #21
Lobby 02

Nah begitulah ceritaku mengunjung Radisson Hotel Medan. Bagi kamu yang ingin menginap di sini, kamu akan mendapatkan promo diskon 35% semua jenis kamar mulai dari 26 Februari sampai dengan 31 Maret. Selama tanggal itu juga, kamu mendapatkan diskon 20% untuk Meeting Room, jadi bisa deh mengadakan acara dan rapat kerja.

Akhir kata semoga ceritaku memberikanmu manfaat. Sekian~


Catatan

  • Lokasi jalan Adam Malik
  • Tersedia juga musholla, tempat pemandian, Ballroom, dan lainnya
  • Radisson Hotel Medan merupakan hotel kedua yang dibangun grup Radisson

0 Comments

Posting Komentar