Ad Placement

Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer

Kalau mengingat masa lalu, pasti teringat sama game jaman dulu seperti Harvest Moon, Tekken, Ragnarok, DOTA dan masih banyak lagi (hayo, ngaku kalian yang masih memainkannya). Terus teringat juga sama konsolnya seperti Play Station dan PC. Bahkan sempat juga dibela-belain rental di warnet demi bermain game. Pokoknya nostalgia banget rasanya.

Tapi apa hanya masa lalu saja? Awalnya saya berpikir begitu sampai saya mengunjungi event Acer di Medan dengan nama Asia Pasific Predator League 2020. Seperti apa eventnya? Terus bagaimana dengan laptop Predator Triton 300? Semuanya bisa kamu simak di bawah ini

Asia Pasific Predator League 2020


Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer - Asia Pasifik Predator League 2020

Sabtu, tepatnya 30 November 2019 saya mengunjungi event Acer dengan nama Asia Pasific Predator League 2020. Untuk lokasinya berada di Inbox Food Market, jadi bisa sekalian makan sehabis puas bermain game.

Nah event ini ternyata sudah diselenggarakan sebelumnya dengan mengumpulkan para gamer dari 10 negara. Untuk sekarang akan dikumpulkan dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, India, Australia, Hongkong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Mongolia, Taiwan, Sri Langka, Bangladesh dan Myanmar.

Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer - Bermain Game
Bisa bermain game

Terus game yang dimainkan tentu saja game yang sedang populer, PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) dan DOTA 2 yang tidak sekedar menarik tapi menyajikan strategi saat menghadapi musuh yang membuat kita harus mengasah kemampuan kita. Oiya tidak lupa juga nih hadiah yang diraih sebesar USD 400.000 dengan babak Grand Final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada tanggal 22 -23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, kota Pasay.

Terus bagaimana dengan Indonesia? Untuk event ini, pemenang turnamen di Indonesia akan mendapatkan Rp200.000.000. Selama turnamen, pihak Acer hadir di 5 kota yakni Samarinda, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Kehadiran Acer dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Jadinya semakin seru deh.

Predator Triton 300: Langkah berani menjadi gamer


Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer - Pak Andreas
Bisa untuk casual dan hardcore gaming

Selain mengadakan turnamen dan nonton bareng, Acer juga mengumumkan produk laptop gaming mereka yakni laptop Predator Triton 300 (PT315-51). Pak Andreas mengatakan banyak Gamer Casual dan Gamer hardcore di Indonesia sehingga Acer memperkenalkan laptop Predator Triton 300 untuk memenuhi kebutuhan bermain game.

Untuk laptopnya diperkuat oleh prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih impresif dan detail berkat 144 Hz FHD IPS display yang membuat layar semakin jelas dan bersih saat menjalankan game. Tidak lupa juga dual slot NVMe tersedia untuk melakukan upgradeable untuk memberikan solusi.

Predator Triton 300: Semakin Berani Menjadi Gamer
Predator Triton 300

Lalu untuk keyboard, Predator Triton 300 didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna sehingga pengalaman bermain game semakin mantap.

Tapi Acer tidak lupa bagian lainnya. Ingat laptop gaming erat kaitannya dengan panas sehingga diperlukan pendingin atau pengantar panas agar pengalaman bermain tidak ada kendala. Untuk laptop Predator Triton 300, Acer telah membungkusnya dengan desain kompak dan bahan metal yang membuatnya mudah mengantar panas. Terus tersedia juga cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehinggga menghasilkan 45% airflow improvement. Bikin kita yang suka bermain game bisa membawanya kemanapun.

Nah bagi kamu yang tertarik kamu bisa mendapatkannya selama periode Predator League 2020 dengan penawaran mulai dari Rp16.499.000 disertai dengan bonus backpack gaming, bikin kamu semakin siap menjadi pro gamer.

Oke begitu saja dulu cerita saya mengenai Asia Pasific Predator League 2020 dan laptop Predator Triton 300. Bagi kamu yang menginginkan infomasi lebih lengkap, bisa kamu cek website ini www.acerid.com dan ini untuk Predator League https://www.predator-league.com/

Antara Blog TLD dan Subdomain

Antara Blog TLD dan Subdomain

Kalau membuka blog, saya sering menemukan domain dalam bentuk TLD (top level domain). Blog mereka (TLD) sering menghiasi halaman pencarian saya karena tulisan mereka yang menarik dan mudah diserap. Namun tidak melulu TLD, soalnya sempat juga saya melihat tulisan dari blog subdomain dengan tulisan tidak kalah menarik dan tersusun dengan tema khusus seperti tips dan trik. Hal ini membuat saya berpikir ulang, apa sih perbedaan blog TLD dan subdomain?

Hasilnya, saya pun browser yang ternyata kelebihan domain TLD memiliki banyak keuntungan salah satunya lebih cepat dikenal. Lantas mengapa masih ada menggunakan subdomain?

Sambil berpikir, saya mencoba menggunakan domain TLD dan subdomain di masing-masing blog. Hasilnya, saya lebih antusias menggunakan blog TLD, karena ada perasaan senang bisa mencoba blog TLD. Kelebihan lainnya, lebih mudah dikomersilkan sesuai topik pembahasan. Jadi mau mengejar AdSense bisa, mendapatkan iklan tulisan pun bisa.

Terus bagaimana dengan blog subdomain? Ternyata subdomain, cenderung sulit dijadikan komersil walaupun tulisan yang dihasilkan cukup bagus. Sisi baiknya, melatih kita tuk terbiasa menulis yang membuat kita siap membeli domain TLD. Plus-nya lagi, bisa menjadikanmu lebih serius ngeblog. Jadi tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tapi apa hanya sebatas mengkomersilkan saja? Seperti yang telah saya sebut diatas, memiliki subdomain membuat kita terbiasa menulis. Keuntungan lainnya, kita tidak kepikiran membayar domain seperti TLD yang membuat kita semakin fokus dalam menulis.

Mungkin hanya itu saja yang kepikiran saya tentang perbedaan blog TLD dan subdomain. Tapi bisa saja luas, mengingat pengguna TLD dan subdomain memiliki kebutuhannya masing-masing.

Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow

Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow

Jumat kemarin, tepatnya 26 juli. Saya mengikuti event Acer Day di kota Medan dengan tagline-nya ‘Xtra Fun, Xtra Cool’. Rasanya beruntung banget bisa mengikuti event Acer yang satu ini, karena selain tahu dan merasakan produk Acer, kita juga mendapatkan penawaran terbaik dari mereka. Terus seperti apa event-nya? Nah untuk lebih lengkapnya, bisa kamu simak di bawah ini.

Xtra Fun & Xtra Cool

Event Acer Day merupakan apresiasi Acer kepada pelanggan karena telah memilih produk Acer sebagai produk impian. Nah semua itu disampaikan oleh Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan

“Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.”

Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow - Penghargaan Acer

Melalui event ini,  Acer membuktikan sebagai brand tekonlogi yang dipercaya pelanggan dengan mendapatkan award bergengsi secara berturut-turut, antara lain. Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut. Bikin kita semakin percaya dengan Acer nih.

Nah selain apresiasi dan penghargaan yang mereka raih. Acer tidak lupa memanjakan pelanggannya dengan kejutan yang menarik.  Kejutannya pelanggan bisa memenangkan 2222 hadiah seru  mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset dan 2000 Nitro backpack. Semua kejutan ini bisa kamu rasakan selama promo berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Terus bagaimana cara mendapatkannya? Caranya setiap melakukan pembelian lini produk consumer Acer selama periode berlangsung, kamu harus melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid.com/acer-day, pelanggan yang telah memenuhi syarat berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Xtra Wow

Itu dari kejutan hadiahnya, lantas bagaimana dengan produk yang ditawarkan? Nah untuk produknya, Acer menawarkan produk terbaik, antara lain laptop tipis Swift 3, laptop ultra tipis Swift 7, Acer Gaming Predator Nitro 5 dan ConceptD. Yuk kita bahas satu per satu.

Swift 3 dan Swift 7


Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow - Swift 3

Pertama laptop tipis Acer, Swift 3. Laptop ini ditujukan untuk kamu yang suka desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembeliah Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

Terus, untuk varian Swift 3 (SF314-41) akan mendapatkan satu unit printer Canon PIXMA. Jadinya untung berlapis-lapis deh. Oiya varian laptop ini bisa didapatkan dengan harga Rp 6.499.000 setelah cashback.

Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow - Swift 7

Selain Swift 3, Acer juga memperkenal Swift 7 yang memiliki desain dan teringan di dunia. Bisa kamu lihat saat pak Michael menunjukkan Swift 7 hanya dengan satu tangan saja. Selain tipis dan ringan, berat yang dimiliki Swift 7 tidak sampai satu kilogram (hanya 890 gram) dan screen-to-body ratio 92%. Bikin kamu dapat menikmati layarnya yang plong.

Oiya, jika kamu bertanya spesifikasinya, tentu sudah jauh lebih baik dari Swift 3. Fitur yang ditawarkan cukup membantu dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu. Jadinya kamu tetap update teknologi deh.

Predator Nitro 5


Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow - Nitro 5

Selanjutnya seri gaming laptop. Untuk seri gaming dari Acer menggunakan nama "Predator" yang membuat kamu penikmat game bisa melahap semua jenis permainan. Nah untuk laptop gamingnya, Acer menawarkan Predator Nitro 5. Spesifikasi yang ditawarkan cocok untuk segmen casual gamer.

Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow - Nitro 5

Selain memiliki spesifikasi untuk gaming, Nitro 5 juga mendapatkan tawaran selama event Acer Day. Kamu cukup merogoh kocek Rp 9.799.000 dan free Nitro mouse. Bikin kamu siap menjelajahi berbagai genre game.

ConceptD (Seri Kreator)


Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow - ConceptD 01

Selain menawarkan laptop gaming dan stylish, Acer juga menawarkan laptop untuk konten creator, yakni ConceptD. Nah untuk laptop yang satu ini menawarkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin tampilan lebih memukai dengan akurasi warna dan ketajaman yang baik sehingga saat presentasi atau mengerjakan konten semakin baik.

Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow - ConceptD 02

Keuggulan ConceptD tidak berhenti disitu saja, Lini ini juga menawarkan pengalaman yang menarik seperti tidak bisa bising karena sudah diproses tanpa suara setenang 40 dB. Jadi saat kamu mencari referensi seperti di kampus dan tempat umum tidak perlu takut bising lagi. Apalagi suaranya laptop tenang, bikin konsentrasi semakin meningkat untuk mengerjakan konten kreatif.

Acer Day 2019 | Xtra Fun, Xtra Cool, Xtra Wow - ConceptD 03
ConceptD 7

Nah untuk seri ConceptD, saya baru mencoba ConceptD  7. Pengalaman yang saya rasakan cukup nyaman saat mencoba keyboardnya sedangkan secara tampilan sudah oke karena dari sisi samping atau direntangkan bisa dilihat layarnya yang membuat saya tidak ada masalah dengan layar dan keyboard. Mungkin tinggal mencoba grafisnya saja, biar tahu kenyamanannya. Sayang karena banyak yang ingin mencobanya, jadi tidak sempat tes grafis-nya deh.

Sudah tahu kejutannya, sudah tahu produknya juga nih. Nah sekarang giliran kamu memilih laptop idamanmu. Bagi kamu yang ingin mendapatkan cashback dan promo lainnya dari Acer Day 2019 kamu bisa mengunjungi website-nya atau sosial media Acer dengan #AcerDay2019. Jadinya kamu gak ketinggalan 2222 hadiah seru dari Acer.


Catatan:
Garansi resmi 3 tahun
ConceptD tidak hanya sebatas laptop, tersedia juga VR, desktop, dan lainnya. Bikin kamu yang berprofesi content creator semakin mudah menggunakannya.

Malaysia Healthcare Travel Council | Semakin Tahu Kesehatan Deh

Malaysia Healthcare Travel Council | Semakin Tahu Kesehatan Deh

Ketika teman blogger mengajak kita ikut seminar, tentu saja kita senang karena bisa mendapatkan ilmu dan menerapkannya langsung ditempat. Namun bagaimana jadinya bila teman blogger mengajak kita untuk ikut seminar kesehatan? Waduh tentu saja saya takut, soalnya saya jarang banget olahraga, apalagi jarang mengonsumsi buah dan sayuran, jadinya malas ikut deh. Tapi semua itu tertunda, sebab seminar ini diadakan oleh Malaysia, tepatnya Malaysia Healthcare Travel Council. Penasaran dengan seminarnya, saya terima ajakan teman blogger dan siap meluncur ke lokasi.

Istirahat Sejenak di Hotel Radisson Medan

Istirahat sejenak sudah menjadi kebiasaanku sehari-hari. Tujuannya agar pikiran kembali fresh dan memunculkan ide 'aha' saat kembali beraktifitas. Untuk tempatnya tidak ada yang khusus, asalkan ada tempat yang cocok dan adem, istirahat pun bisa dilakukan.

Istirahat Sejenak di Hotel Radisson Medan

Nah untuk istirahat kali ini, saya istirahat di sebuah hotel yang bernama Radisson Hotel di kota Medan. Lokasinya berada di jalan H. Adam Malik No. 5 yang berdekatan dengan pusat kota, bikin kita bisa melihat langsung kehidupan warga kota Medan.

Yuk Bukber di Festival Patungan Untuk Berbagi

Yuk Bukber di Festival Patungan Untuk Berbagi

Apa kamu sering bukber (buka Bersama) selama bulan Ramadhan? Jika iya, ada tempat bukber nih yang mau saya ceritakan, namanya Festival Patungan Untuk Berbagi. Festival ini terletak di Istana Maimun yang bikin kita tidak sekedar bisa menikmati festivalnya saja, tapi bisa menikmati wisatanya. Bikin bukber semakin berkesan. Nah biar gak semakin lama ceritanya, yuk kita ulas festivalnya.

Suka Durian? Yuk Simak Tips Youvit Biar Semakin Happy

Suka Durian? Yuk Simak Tips Youvit Biar Semakin Happy

Ketika melihat Durian, sering terbayang dibenakku dengan rasa dan aromanya yang menggoda. Bikin aku langsung memesan dan membawanya ke rumah agar bisa menikmatinya bersama keluarga. Namun semua itu harus tertunda karena ada yang tidak bisa makan durian. Alasannya, bukan karena tidak suka durian, melainkan khawatir terkena kolesterol tinggi.

Radisson Medan: Boleh Juga Nih Hotelnya

Sudah lama diriku tidak mengunjungi hotel, begitu juga dengan diriku yang jarang menulis blog ini. Alasannya cukup banyak, mulai dari yang penting hingga tak berfaedah. Nah untuk menutupi alasan tersebut marilah kita bahas tempat yang akan kita tuju, yakni Radisson Hotel Medan.

Ceritaku mengunjungi Radisson Hotel bermula saat teman blogger mengajakku mengikuti acara Gathering di Radisson Hotel. Aku setuju dengan ajakannya karena penasaran dengan hotel Radisson dengan menanyakan waktu dan tanggal acaranya agar bisa disesuaikan dengan aktifitasku. Setelah tahu jadwalnya, tinggal menyesuaikannya.