Ads Top

Semakin Asyik Belanja Bersama BRI Poin

Semakin Asyik Belanja Bersama BRI Poin

Belanja sudah menjadi kegiatan sehari-hari dalam hidupku, terutama saat membantu ibu membeli bahan-bahan masakan. Dengan membantu ibu, jadi tahu bahan yang terjangkau dan memanfaatkan bahan tersebut untuk yang lain.

Kegiatan belanja juga berlanjut dalam kehidupanku. Kamu ingat masa sekolah? Yap, dimasa itu kita diberi uang jajan. Lalu kamu gunakan untuk apa? Tentu saja untuk memenuhi kegiatan kita seperti membeli alat tulis untuk belajar. Namun yang terjadi sebaliknya, sering diriku boros saat menggunakan uang jajan. Akhirnya, ibu pun tahu kebiasaanku dan mengajariku cara menabung.

Bagaimana caranya? Tentu saja dengan menyisihkan uang setiap kali diberi uang jajan. Uniknya ibu tidak memberitahuku tempat disimpannya uang jajanku. Jadi gak bisa mengambil simpanan sesuka hati deh, hehe.

Nah kegiatan menabung ini sudah kulakukan cukup lama, mulai dari sekolah dasar (SD) hingga sekarang dengan catatan setiap tahun tabungan digunakan untuk keperluan sekolah. Cuma caranya saja beda, bila dulu mengandalkan ibu sebagai tempat menyimpan uang jajan sekarang sudah mengandalkan bank. Mengapa begitu? ini alasannya.

  • Aman dari berbagai jenis resiko
  • Mudah dari berbagai jenis transaksi
  • Memiliki keuntungan berupa bunga atau bagi hasil (syariah)

Kelebihan bank juga tidak hanya disitu saja, berbagai promo menarik bisa kamu jumpai salah satu BRI Poin. Kamu tahu BRI Poin?

BRI Poin merupakan salah satu program Bank BRI, dimana setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan BRI Poin dan nasabah dapat menukarkan BRI Poin yang didapatnya untuk berbelanja di sejumlah merchant dan tempat perbelanjaan seperti Tokopedia, blibli.com, tiket.com dan lainnya.

Nah semuanya bisa kamu temukan dalam acara BRI, Keren Terus Fest di Plaza Medan Fair. Dalam acara tersebut, Pak Cahyo Hari Purwanto selaku Assistant Vice President Deposits and Services BRI mengatakan ‘semakin banyak nasabah yang melakukan transaksi, maka semakin banyak BRI Poin yang diperoleh. Nasabah dalam menggunakan BRI Poin sebagai alat transaksi menggunakan EDC atau e-Pay BRI disejumlah merchant yang telah bekerjasama dengan BRI atau dapat mengakses www.ecatalog.bri.co.id’

Semakin Asyik Belanja Bersama BRI Poin
Antusias masyarakat untuk mencoba BRI Poin

Lalu apalagi? Kamu bisa melihat outlet Es Teler 77 dan My Burger Coffee di Keren Terus Fest yang setiap membeli menu andalan My Burger Coffee dan 1 cup Es Teler 77 bisa ditukarkan dengan 1 BRI Poin. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang lagi deh.

Semakin Asyik Belanja Bersama BRI Poin
Kamu bisa mencoba BRI Poin

Oiya, Keren terus Fest juga mengadakan permainan tebak harga dengan cara menggunakan 10 BRI poin berkesempatan mendapatkan 1 Samsung Gear S3 dan JBL Flip 3. Tidak hanya itu, ada juga Photo Competition dengan hadiah voucher belanja Rp. 1.000.000, jadi sangat sayang bila dilewatkan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan BRI poin. Kamu bisa mengikuti arahan Prilly Savitri, Vice President Marketing Communication BRI dengan cara menggunakan e-Pay dan memasukkan BRI Poin untuk mengurangi nilai pembayaran.

Semakin Asyik Belanja Bersama BRI Poin
Berbagai promo lainnya

Lalu untuk mendapatkan informasi jumlah BRI Poin kamu bisa melakukan beberapa cara, seperti SMS ketik INFO (spasi) POIN(spasi) PIN kirim ke 3300, melalui Internet Banking BRI versi WEB, menu informasi Rekening-Bonus POIN, Mobile Banking BRI, menu Info- info POIN, Contact BRI 14017 Pilihan 9, ATM BRI melalui menu FORMASI REKENING-INFO POIN,EDC BRI melaiui menu PURCHASE-POIN UBB-INFO POIN.

Penggunaan BRI poin tidak hanya seputar belanja saja. Kamu juga menggunakan untuk pembelian pulsa dan pembelian token listrik. Jadi kita bisa belanja sambil hemat.

Nah bagaimana? kamu penasaran? Yuk datang ke Keren Terus Fest di Plaza Medan Fair. Untuk acara sampai 19 November dan hadir juga Presley Hutabarat, Executive Vice President BRI Medan, Sumihar Manulang, Executive Vice President BRI Medan, Hari Purnomo, Vice President BRI Medan, I.B. Oka Purwita, Vice President BRI Medan, Priyo Agus Setyono, Vice President BRI Medan dan Doni Himawan, Vice President BRI Medan yang siap menanggapi berbagai pertanyaan kita mengenai Bank BRI dan program BRI Poin. Yuk jangan sampai ketinggalan.


Catatan: Semoga BRI Poin bisa digunakan untuk Ojek Online

1 komentar:

  1. kayaknya hidup bakalan jadi lebih praktis ya kalau ada bri point ini. Kayaknya BRI kedepannya bakalan teru berkembang pesat dengan teknologinya yang terus di Upgrade

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.