Medan Par Par - Toko Oleh-Oleh Kekinian Ala Medan

Medan Par Par - Toko Oleh-Oleh Kekinian Ala Medan

Kamu sudah pernah ke Medan? Kalau sudah, apa saja yang menarik disana? Tentu saja banyak, salah satunya kuliner. Yap kuliner menjadi salah satu daya tarik-nya kota Medan, apalagi kuliner malamnya yang menggoda. Namun bagi kamu yang tidak sempat menikmati kuliner di medan, kamu bisa mengunjungi toko oleh-olehnya, salah satunya toko oleh-oleh Medan Par Par.

Nah Medan Par Par resmi dibuka pada tanggal 5 November dengan tagline-nya Kutunggu Kelen. Untuk kue-nya sudah tersedia Bolu, Cake dan Pastry dengan rasa Durian nugatine, Heavy Chocolate, Green Tea Darkness, Blueberry Cheese, Mocca Tiramisu, Olehloh, Taro, dan Creamy Cheesy. Jadi kamu bisa pilih mana yang kamu suka.

Medan Par Par - Toko Oleh-Oleh Kekinian Ala Medan
Bolu Rasa Green Tea

Lebih lanjut, Par Par memiliki arti dalam bahasa batak yang artinya ganda atau berlipat-lipat (makna banyak) yang harapannya Medan Par Par bisa lebih maju dalam menciptakan oleh-oleh kekinian. Untuk rencananya, sang owner ingin mengajak para UKM Medan untuk membangun usaha bersama-sama. Lalu bagaimana dengan kamu? Tertarik?

Nah begitulah tentang Medan Par Par. Bagi kamu yang tertarik bisa mencobanya dan memberi saran kepada mereka agar kedepannya lebih baik.

Alamat Medan Par Par
Jl. K.H. Wahid Hasyim No.54, Medan (bisa dicek melalui Google Maps)
Instagram: @medanparpar

2 komentar:

  1. wah, nambah satu lagi nih kuliner khas Medan. Semoga menjadi daya tarik agar banyak yang berwisata ke Medan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, biar semakin senang sama Medan..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.