Layout 4 Baris di Instagram Bikin Tampilan Berantakan

Image via hellogiggles.com

Kamu sering memperbarui aplikasi sosial media? Kalau iya apakah kamu sudah memperbarui Instagram? Nah seperti yang diketahui, Instagram sedang menguji coba pembaruannya dengan menampilkan foto empat baris pada akun profil penggunanya. Seperti kita ketahui, Instagram sudah lama dikenal dengan 3 baris gambar.

Perubahan desain ini sebenarnya belum resmi diumumkan karena dalam uji coba. Namun beberapa pengguna sudah merasakan perubahan pada tata letak foto di akun Instagram mereka. Beberapa di antara mereka juga memberikan respon yang tidak menyenangkan.

Kebanyakan dari mereka merespon seperti itu dikarenakan tampilan dan tata letak menjadi berantakan setelah muncul 4 baris. Untuk keluhannya kamu bisa melihat tweet salah satu pengguna di Twitter-nya:

“Saya bersumpah jika @ instagram berganti menjadi 4 baris saya akan protes. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menyempurnakan linimasa. Jangan rusak itu. Tolong jangan ada pembaruan 4 baris,” kata akun @ikonfinite1509.

"Instagram lain menunjukkan 4 baris? Ini akan menghancurkan segalanya," kata akun @louannedias.

Ada juga yang mengancam bakal menghapus aplikasi Instagram dari smartphone-nya jika pembaruan resmi untuk setiap pengguna

"Hari saya mendapatkan pembaruan 4 baris @instagram saya akan uninstall," kata akun @vishakhasodha.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi terkait uji coba pembaruan tampilan 4 baris tersebut. Instagram juga belum merespon keluhan dari para pengguna aplikasi mereka. Lantas bagaimana dengan kamu? Apakah kamu setuju bila pembaruan ini resmi diluncurkan? Atau kamu ada opsi lain yang bisa kamu kirim ke Instagram.

1 komentar:

  1. abang ga pernah ketemu yang 4 grid, mungkin ter miss kali yakk, malah baru tau dari post ini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.